Kamis, 15 Oktober 2009

TOKEK (GECKO) OBAT TUMOR


Obat tradisional Cina. Hal ini pasti berpengaruh pada tumor ganas, terutama pada sistem pencernaan tumor. Kejadian dan kematian tumor terus naik di seluruh dunia. Namun, tidak ada kajian mengenai studi farmakologi Gecko dan mekanisme tindakan anti-tumor masih belum jelas.
Sekarang sebuah kelompok riset di Cina telah menemukan bahwa bubuk Gecko EC9706 dan dapat menghambat pertumbuhan dan proliferasi EC1.
Gecko juga dapat mengurangi faktor pertumbuhan endothelin vaskular dan faktor pertumbuhan fibroblast dasar ekspresi dalam jaringan tumor dan sel tumor menginduksi apoptosis.
Seperti diketahui, efek anti-tumor obat tradisional Cina (TCM) terkait dengan jalur lebih banyak dan lebih target. Kebanyakan penelitian tentang PTC mekanisme tindakan anti-tumor menunjukkan bahwa PTC bisa menghambat tumor meskipun mendukung energi yang sehat dan memperkuat daya tahan tubuh.
Tim peneliti, yang dipimpin oleh Prof Wang dari Universitas Henan Cina, menunjukkan bahwa Gecko tidak bisa hanya memperkuat kekebalan organisme, tetapi juga induksi apoptosis sel tumor dan peraturan bawah ekspresi protein VEGF dan bFGF.
Kemoterapi, salah satu metode utama untuk mengobati kanker di kedokteran Barat saat ini, memiliki selektivitas miskin dan kuat beracun dan efek samping, sehingga mempengaruhi dengan efek antikanker. Di masa lalu 40 tahun, ahli Cina telah mendapatkan prestasi yang luar biasa dalam pengobatan kanker dengan mengintegrasikan PTC dengan kemoterapi. Artikel ini memberi kita studi farmakologi Gecko tentang antitumor dan dengan demikian dapat memberikan landasan bagi konstituen yang efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket Indonesian peoples thing..